Sabtu, 31 Juli 2010

BMI MULAI GANDENG DEVELOPER


BILD SURABAYA-Pada Hari Sabtu 31 July 2010 Pukul 10 WIB Bank Muamalat Indonesia (BMI) mengadakan re lauching produk pembiayaan property unggulannya, pembiayaan hunian Syariah Muamalat.di the Empire Palace Ballroom, Surabaya.Re lauching ini dihadiri oleh Ketua DPD Apersi Jawa Timur, Henry J. Gunawan, Ketua DPD Apersi Jawa Timur, Nurhadi, kalangan bisnis,,kalangandeveloper,Direktur Bank Muamalat Adrian A. Gunadi dan Jajaran Manajemen BanK Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar.

Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.

Bank Muamalat Indonesia (BMI) adalah Bank pertama di Indonesia Bank yang murni syariah dan semakin agresif menggarap pasar ritel.Tak hanya menngarap produk penghimbauan dana, kini BMI juga mengkonfrensi produk Residential mortgage-nya.
Yaitu Tabungan Umat, Tabungan Haji Arafah untuk mempersiapkan rencana Anda ke Baitullah secara terencana,Tabungan Haji Arafah Plus untuk mempersiapkan rencana Anda ke Baitullah secara terencana.Shar-E adalah investasi syariah yang dikemas khusus dalam bentuk paket perdana, TabunganKu adalah tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.,Giro,Deposito dan sekarang BMI me-launch produk pembiayaan property unggulannya, pembiayaan hunian Syariah Muamalat.
Bank Muamalat melihat “Sektor property di Indonesia memiliki prospek yang cerah, bahkan tahun ini diproyeksikan tumbuh sekitar 5-6 %, kami siam memfasilirasi perkembangan sektor properti ini dengan pembiayaan yang kompetitif dan sesuai syariah”, ungkap Adrian.

Sampai dengan semester pertama 2010, portofolio pembiayaan sector property yang disalurkan Bank Muamalat telah mencapai lebih dari Rp. 2 Triliun, atau mengalami peningkatan lebih dari 11% disbanding posisi Desember 2009. Melalui penambahan jaringan, peningkatan pelayanan, proses, dan penguatan infrastruktur, diharapkan portofolio tersebut akan terus mengalami peningkatan.

Sebelumnya produk ini telah sedemikian dikenal sebagai Baiti Jannati yang merupakan pembiayaan untuk kepemilikan rumah, rukan, ruko, kios dan apartemen dengan akad transaksi Masyarakat Syirkatul Milk (kongsi kepemilikan)

Bank Muamalat memberikan dua alternative transaksi bagi nasabah, yaitu secara kongsi (Masyarakat Mutanaqisah) ataupun jual beli (Murabahah). Sistem kongsi dapat diterapkan untuk pemilikan property baru (non indent}, second, maupun take over. Adapun system jual beli, memiliki spektruk yang lebih luas. Sistem ini juga dapat diterapkan untuk pembelian property indent, renovasi serta pembelian-renovasi.

Bank Muamalat memberikan kemudan dalam proses keridit dan cepat,memberikan margin yang ringan 13% pa,batas maksimum batas maksimum keridit yang tinggi seperti Baiti Jannati yang batas maksimum plafondnya hanya Rp. 10 Miliar, Pembiayaan Hunian Syariah memiliki plafond maksimal hingga Rp. 25 Miliar serta memberikan jangka waktu yang panjang yaitu 15 tahun untuk Pembiayaan yang khusus diperuntukan bagi kalangan individu ini memiliki, 5 tahun untuk kepentingan renovasi dengan plafond dibawah Rp. 25 juta (Ronny & Tia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI 2010

IDUL FITRI 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IKLAN BILD GROUP

NO

Spesifikasi / Ukuran

Harga (Rp)

01

1 Halaman Warna

Rp. 3.000.000,-

02

1/2 Halaman Warna

Rp. 1.500.000,-

03

1/4 Halaman Warna

Rp. 800.000,-

04

Icon (Uk. Kartu Nama) Warna

Rp. 500.000,-

05

1 Halaman Hitam Putih

Rp. 1.500.000,-

06

1/2 Halaman Hitam Putih

Rp. 800.000,-

07

1/4 Halaman Hitam Putih

Rp. 400.000,-

08

Icon (Uk. Kartu Nama) Hitam Putih

Rp. 300.000,-