Sabtu, 24 Juli 2010
Perkuat Posisi di Pasar Perkotaan Bank BRI Adakan LagiI Gala Expo BRI
BILD Jakarta – Pada Tanggal 24 July 2010 Salah satu hal yang mendasari mengapa BRI ingin memperkuat posisi di pasar kota besar adalah karena 70% uang beredar di perkotaan. Perluasan jaringan bisnis BRI untuk merambah ke sektor konsumer di perkotaan, merupakan upaya Bank BRI untuk menjadikan dirinya sebagai one stop banking services yang menyediakan segala kebutuhan dan jasa perbankan bagi seluruh
masyarakat tidak terkecuali masyarakat perkotaan.
“Hal yang menjadi pertimbangan untuk mengembangkan pasar ini adalah karena BRI telah melakukan investasi yang cukup besar di bidang IT yang merupakan kebutuhan utama pasar urban dan sarana penunjang lainnya yang telah mencukupi” demikian diungkapkan oleh Muhamad Ali, Corporate Secretary BRI. Ali pun menambahkan “ selain BRI juga telah siap dengan SDM dan sarana penunjang lainnya. IT BRI telah lama disiapkan untuk melayani pasar konsumer di perkotaan sehingga dalam 5 tahun terakhir BRI telah mengembangkan sayap bisnis tidak hanya terfokus di pedesaan tetapi juga di perkotaan. Kalau selama ini BRI telah berhasil mengukuhkan diri sebagai banknya masyarakat pedesaan maka kami juga akan semakin memperkokoh untuk menjadi banknya masyarakat perkotaan”.
Salah satu upaya BANK BRI untuk meraih pangsa pasar masyarakat perkotaan sekaligus menunjukkan kapabilitas BANK BRI sebagai bank papan atas perbankan nasional melalui akuisisi dari produk premium dan mass banking konsumer BANK BRI adalah dengan mengadakan Gala Expo BRI di Pondok Indah Mall, tanggal 23 Juli hingga 1 Agustus 2010.
Gala Expo BRI yang merupakan pameran yang melibatkan keragaman produk – produk konsumer BANK BRI, seperti Tabungan BRI BritAma,Tabungan BRI BritAma Junio, e-Banking BRI, Kartu Kredit BRI, Kredit Kendara Bermotor (KKB) BRI, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BRI, Kredit Multi Guna (KMG) BRI, BRI Prioritas, dan Kartu Kredit BRI Platinum” .
”Singkatnya dalam Gala Expo BRI berupaya menanamkan mindset kepada masyarakat bahwa BANK BRI tidak hanya kuat sebagai microbanking namun juga kuat dan berkembang sebagai bank yang mampu melayani kebutuhan masyarakat perkotaan. Dalam beberapa tahun belakangan ini, BANK BRI memang telah berkomitmen untuk mengembangkan dan memberikan layanan tersebut kepada pribadi terpilih” imbuh Ali.
Gala Expo BRI hadir dengan berbagai macam acara seperti Fashion Show, talkshow, dan masih banyak lagi. Pada tanggal 31 Juli, akan diselenggarakan Penarikan Grand Prize ke dua program Undian Untung Beliung Britama berupa 1 mobil termewah Range Rover Sports, serta hadiah regular 6 Honda Mobil Jazz Matic dan 60 paket uang tunai @Rp.10 juta, dimeriahkan oleh artis ibu kota.
Selama Gala Expo BRI berlangsung, pengunjung dapat menikmati penawaran - penawaran special dari BANK BRI yang bekerjasama dengan para developer/pengembang ternama, para ATPM, serta berbagai merchant. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan benefit seperti diskon merchant, voucher belanja, free gift, dan masih banyak lagi lainnya. Gala Expo BRI hadir untuk melengkapi kebutuhan perbankan Anda.(JOIS BRI)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
NATAL & TAHUN BARU 2011
NATAL & TAHUN BARU 2011
IDUL FITRI TAHUN 2010
IDUL FITRI 2010
IKLAN BILD GROUP
| Spesifikasi / Ukuran | Harga (Rp) |
01 | 1 Halaman Warna | Rp. 3.000.000,- |
02 | 1/2 Halaman Warna | Rp. 1.500.000,- |
03 | 1/4 Halaman Warna | Rp. 800.000,- |
04 | Icon ( | Rp. 500.000,- |
05 | 1 Halaman Hitam Putih | Rp. 1.500.000,- |
06 | 1/2 Halaman Hitam Putih | Rp. 800.000,- |
07 | 1/4 Halaman Hitam Putih | Rp. 400.000,- |
08 | Icon ( | Rp. 300.000,- |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar