Sabtu, 24 Juli 2010

Luncurkan Kantor Cabang Baru BRI Siap Layani Kawasan Sudirman Tangerang City

BILD TANGERANG CITY – Pada Tanggal 23 July 2010—Perekonomian kawasan Sudirman Tangerang City (Tangcy), Banten, sedang mekar-mekarnya. Itu sebabnya, kawasan ini akan menjadi pusat bisnis modern terbesar di Kota Tangerang.

Guna mengantisipasi melonjaknya kapasitas bisnis di kawasan ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Wilayah Jakarta 3 membuka satu lagi cabang BRI. Pembukaan Kantor Cabang baru itu dilakukan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI Surprajarto di Tangerang, Jumat (23/7)

NILAI EKSPOR KOTA TANGERANG

Sumber: Pemkot Tangerang
“Jalan Sudirman akan menjadi pusat bisnis bisnis termodern di Tangerang City itu sebabnya, kami segera memperkuat akses layanan ke nasabah, agar semua kebutuhan perbankan mereka terlayani dengan lebih efisien dan efektif,” ujar Surprajarto.
Surprajarto mengatakan, potensi di Tangerang City sangat besar. BRI melihat peluang untuk pembiayaan kredit konsumer KPR/KPA (Kredit Pemilikan Rumah/Kredit Pemilikan Apartemen) dan pembiayaan bisnis lainnya.

Dia memaparkan, dengan demikian, BRI di Tangerang akan memiliki dua kantor cabang. Kantor Cabang pertama di jalan Ahmad Yani akan lebih fokus melayani Sentra Briguna, dan Mikrobanking.

“Sedangkan kantor cabang baru ini akan lebih fokus pada pembiayaan konsumer KPR sebab dekat dengan perumahan Modernland, Banjar Wijaya, Alam Sutera, bahkan Lippo Karawaci dan Gading Serpong,” imbuh dia.

Kata Surprajarto, kantor cabang ini akan melayani fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Multiguna, dan KPA serta pembiayaan bisnis di mal.

“Sebagaimana diketahui, di sekitar Tangerang City ini kan banyak mal-mal berukuran besar misalnya Metropolis Mal, Karawaci Mal, Gading Serpong Mal dan supermarket-supermarket di dalamnya,” tambah Surprajarto.

Saat ini telah tersedia Business Park Tangerang City . Di kawasan bisnis ini telah tersedia sekitar 300 ruko. “Sedang dibangun juga Mal Tangerang City, Hotel, dan Tower Apartemen di lokasi yang sama,” ucap Suprajarto.

Melihat potensi yang demikian besar, BRI memperkirakaan, break event point (BEP) cabang Tangerang City ini tidak akan terlalu lama.
Cabang Ke-30

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali menegaskan, pembukaan kantor cabang baru ini sekaligus memperkuat posisi BRI sebagai bank dengan jumlah jaringan terluas, terbesar, dan tersebar di Tanah Air dengan tingkat produktivitas aset bank yang baik.

“Kantor Cabang BRI Tangerang City ini menjadi kantor cabang ke-30 Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, dan menjadi kantor cabang ke-7 untuk wilayah Kabupaten Tangerang,” tandas Ali.

Dengan demikian, Kantor Cabang BRI di Kabupaten Tangerang tersebar di Bumi Serpong Damai, Ciputat, Bintaro, Ciledug, Balaraja, Tangerang, dan Tangerang City. Demikian pula dengan KCP, Kantor Kas, BRI Unit dan Teras BRI.

Ditambahkan Ali, posisi Kota Tangerang sangat penting di Provinsi Banten. Selain dekat dengan Jakarta, Tangerang juga berkontribusi 50% atas perekonomian Banten. “Nilai ekspornya juga terus meningkat, bahkan ekspor ini ikut berkontribusi besar bagi pelabuhan penting seperti Tanjung Priuk,” imbuh dia. Itu sebabnya, perdagangan di Kota Tangerang terus menggeliat. (JOIS BRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI 2010

IDUL FITRI 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IKLAN BILD GROUP

NO

Spesifikasi / Ukuran

Harga (Rp)

01

1 Halaman Warna

Rp. 3.000.000,-

02

1/2 Halaman Warna

Rp. 1.500.000,-

03

1/4 Halaman Warna

Rp. 800.000,-

04

Icon (Uk. Kartu Nama) Warna

Rp. 500.000,-

05

1 Halaman Hitam Putih

Rp. 1.500.000,-

06

1/2 Halaman Hitam Putih

Rp. 800.000,-

07

1/4 Halaman Hitam Putih

Rp. 400.000,-

08

Icon (Uk. Kartu Nama) Hitam Putih

Rp. 300.000,-