Kamis, 27 Mei 2010

Peresmian Kantor Cabang Induk (KCI) Citarum Bandung BRISyariah Siap melayani Masyarakat Jawa Barat


kiri-kanan: Erman Purnandi (Deputi Pimpinan KBI Bandung), H.Ahmad Heryawan (Gub Jabar), Prof.DR.H.Abdul Rahman (Ketua MUI Jabar), Budi Wisakseno (Dir Compl&Risk Management BRISyariah), Ventje Rahardjo (Dirut BRISyariah), Eko B.Suharno (Dir HCM&SQ BRISyariah)

BILD Bandung-Pada Tanggal 20 Agustus 2009 BRISyariah yang didirikan atas prakarsa Bank Rakyat Indonesia sebagai bagian dari anak-anak bangsa hadir untuk melayani masyarakat Jawa Barat akan kebutuhan produk dan layanan perbankan dengan dukungan teknologi tinggi berbasis syariah. Hal tersebut diwujudkan melalui peresmian Kantor Cabang Induk Bandung BRISyariah pada hari ini di Jl. Citarum No. 4 Bandung, 20 Agustus 2009.

Prosesi peresmian yang ditandai dengan pembukaan selubung logo BRISyariah oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan ini berlangsung khidmat dengan diiringi corporate anthem BRISyariah "Ditimur Matahari". "Pemilihan lagu nasional "Ditimur Matahari" sebagai corporate anthem BRISyariah merupakan salah satu perwujudan semangat nasionalisme sebagai roh dari pelayanan BRISyariah untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat Indonesia serta ajakan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk berkarya" ujar Ventje Rahardjo, Direktur Utama BRISyariah di sela-sela acara peresmian

Kantor Cabang Induk Bandung.
Dalam sambutannya, Direktur Utama BRISyariah Ventje Rahardjo lebih lanjut memaparkan ditengah meningkatnya kemunculan pihak asing yang mendominasi perbankan nasional Indonesia, BRISyariah yang dimiliki sepenuhnya oleh Bank Rakyat Indonesia dihadirkan dengan harapan dapat menggali potensi bisnis Syariah dari bangsa yang memiliki populasi Islam terbesar di dunia; dengan memanfaatkan keberadaan kantor induknya, melalui "office channeling" dengan lebih dari 5.000 kantor sampai saat ini, dan menuju jumlah 6.000 kantor dalam waktu dekat.

"Bergabungnya kantor-kantor Bank Rakyat Indonesia dalam memberikan layanan Syariah Insya Allah akan merupakan percepatan yang sangat luar biasa bagi perkembangan ekonomi Syariah di Indonesia", ujar Ventje.

Beberapa langkah strategis dilakukan oleh BRISyariah dalam melakukan penetrasi pasar antara lain, membangun platform sistem teknologi informasi yang handal, efisien dan sesuai dengan kebutuhan segmen pasar yang ingin dilayani BRISyariah.

Dilengkapi dengan sistem pembayaran sebagaimana layaknya bank ritel yang modern, termasuk menjadi bagian dari jaringan ATM BRI, ATM Bersama serta ATM Prima. Di samping akses layanan lainnya seperti: mobile remittance, mobile/SMS banking, internet-banking serta branchless banking.

Selain itu, berbagai produk dan layanan baru akan segera diluncurkan mengikuti peresmian BRISyariah hari ini, meliputi produk dan layanan nasabah individu atau konsumer serta untuk nasabah usaha dengan fokus pada nasabah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), termasuk koperasi Syariah dan Baitul Mal Wat Tamwil (BMT).

Langkah strategis lainnya adalah melakukan revitalisasi atas 55 kantor cabang dengan "brand image" yang baru yang diharapkan mencerminkan pola layanan bank ritel yang modern. Kantor Cabang Induk Bandung yang sedianya diresmikan hari ini merupakan kantor cabang yang pertama yang telah di re-branding.

Melalui langkah perencanaan tersebut, BRISyariah sangat ingin berperan sebagai bagian dari proses akselerasi pengembangan keuangan Syariah di Indonesia. Dengan harapan, inisiatif ini dapat memberi makna lebih, bagi lebih banyak keluarga Indonesia, tanpa batas suku, tanpa batas wilayah, tanpa batas negara dan tanpa batas agama, papar Ventje Rahardjo - Direktur Utama BRISyariah.(JOIS BRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI 2010

IDUL FITRI 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IKLAN BILD GROUP

NO

Spesifikasi / Ukuran

Harga (Rp)

01

1 Halaman Warna

Rp. 3.000.000,-

02

1/2 Halaman Warna

Rp. 1.500.000,-

03

1/4 Halaman Warna

Rp. 800.000,-

04

Icon (Uk. Kartu Nama) Warna

Rp. 500.000,-

05

1 Halaman Hitam Putih

Rp. 1.500.000,-

06

1/2 Halaman Hitam Putih

Rp. 800.000,-

07

1/4 Halaman Hitam Putih

Rp. 400.000,-

08

Icon (Uk. Kartu Nama) Hitam Putih

Rp. 300.000,-