Minggu, 03 Oktober 2010

HALAL BI HALAL DINAS PETERNAKAN PROVINSI JATIM


BILD Surabaya – Pada Hari Selasa, 21 September 2010 pukul 09.00 WIB. Dinas Peternakan Provinsi Jatim mengadakan Halal Bi Halal. Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jatim Bpk Ir. Suparwoko Adi Soemarto mengucapkan selamat merayakan Hari Idul Fitri 1431 H. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Bapak Purwoko meminta masyarakat Jatim jangan panik terhadap Stok Daging dan Telor Ayam karena di Jatim stok daging dan telor ayam melebihi target (surplus) dan program utama tahun 2010 Pemerintah Provinsi (Pemprov Jatim) yaitu swadaya sapi, stok sapi di Jatim 3.590 juta ekor, sedangkan konsumsi masyarakat 400.000 ekor sapi per tahun.

Kabupaten Madura menghasilkan sapi paling banyak di Indonesia dan juga beberapa kabupaten / kota yang memiliki tempat peternakan yang baik yaitu Bojonegoro (kambing), Malang (sapi), Probolinggo (sapi).

Pemprov Jatim memiliki program yaitu “Menciptakan Sejuta Sapi” maksudnya sepasang sapi melahirkan 1 juta sapi, dengan perkawinan suntik populasi, ditingkatkan kualitas sapi.

Mulai bulan ini Pemprov mencoba perkawinan antara sapi betina dari Bali dengan Banteng jantan dari Madura supaya mendapatkan sapi yang istimewa dan banyak jumlah sapinya ujar Bpk Purwoko (Ronny & Tia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI 2010

IDUL FITRI 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IKLAN BILD GROUP

NO

Spesifikasi / Ukuran

Harga (Rp)

01

1 Halaman Warna

Rp. 3.000.000,-

02

1/2 Halaman Warna

Rp. 1.500.000,-

03

1/4 Halaman Warna

Rp. 800.000,-

04

Icon (Uk. Kartu Nama) Warna

Rp. 500.000,-

05

1 Halaman Hitam Putih

Rp. 1.500.000,-

06

1/2 Halaman Hitam Putih

Rp. 800.000,-

07

1/4 Halaman Hitam Putih

Rp. 400.000,-

08

Icon (Uk. Kartu Nama) Hitam Putih

Rp. 300.000,-