Rabu, 02 Juni 2010

BRI Raih Greatest Brand of Decade & The Rising Star in Banking Service Excellence

BILD Jakarta-Pada Tanggal 31 Mei 2010 PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) semakin mengukuhkan diri sebagai bank yang disegani di industri perbankan nasional. Setelah lima tahun memposisikan diri sebagai bank pencetak laba terbesar nasional, baru-baru ini BRI meraih penghargaan Greatest Brand of Decade pilihan Komunitas Marketer,Marketeers Club.

Komunitas marketer, Marketeers Club, memberikan penghargaan kepada merek-merek terbaik nasional.

“Merek yang dinominasikan sudah dipantau memiliki kemampuan berkompetisi paling tidak selama 5 tahun," ujar CEO MarkPlus Hermawan Kartajaya belum lama ini di Jakarta. Selanjutnya Hermawan mengatakan merek terbaik dapat menjadi lebih kuat setelah menghadapi tantangan-tanganan perubahan dalam tekhnologi, politik-hukum,sosial-budaya, ekonomi dan pasar dalam 10 tahun terakhir.

Tidak hanya itu saja, dalam event banking service excellence award, BRI juga meraih predikat the rising star in banking service excllence yang digelar majalah Infobank dan Konsultan Riset MRI.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya setelah BRI meraih penghargaan serupa tahun lalu. Menurut survey MRI, perseroan layak mendapatkan penghargaan ini sebab BRI telah melakukan perbaikan-perbaikan secara signifikan dalam kualitas layanannya. MRI mengukur kualitas pelayanan perbankan melalui survei di Jakarta, Bandung, Pekanbaru, dan Banjarmasin terhadap seluruh bank milik pemerintah dan swasta, baik lokal maupun asing.

“Kami bersyukur upaya-upaya yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir telah menampakkan hasilnya, minimal dengan pengakuan berupa penghargaan seperti akan menambah semangat kami untuk memberikan kualitas layanan yang lebih baik lagi di tahun mendatang” ujar Muhamad Ali, corporate secretary BRI.

Jaringan kerja BRI saat ini merupakan jaringan bank terbesar di Indonesia dengan jumlah 6.600 outlet yang realtime online. Jaringan kerja tersebut baik sisi frontlinersnya maupun fisiknya akan terus ditingkatkan kualitasnya sehingga memberikan kepuasan bagi para nasabahnya.

Selain itu, jaringan elektronik pun semakin diperbaiki sehingga memudahkan bagi para nasabah yang tidak sempat ke outlet BRI, dapat melakukan transaksi melalui elektronic banking.(JOIS BRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI 2010

IDUL FITRI 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IKLAN BILD GROUP

NO

Spesifikasi / Ukuran

Harga (Rp)

01

1 Halaman Warna

Rp. 3.000.000,-

02

1/2 Halaman Warna

Rp. 1.500.000,-

03

1/4 Halaman Warna

Rp. 800.000,-

04

Icon (Uk. Kartu Nama) Warna

Rp. 500.000,-

05

1 Halaman Hitam Putih

Rp. 1.500.000,-

06

1/2 Halaman Hitam Putih

Rp. 800.000,-

07

1/4 Halaman Hitam Putih

Rp. 400.000,-

08

Icon (Uk. Kartu Nama) Hitam Putih

Rp. 300.000,-