Minggu, 06 Juni 2010

PELAYANAN BANK MANDIRI DIAKUI SEBAGAI YANG TERBAIK

BILD Jakarta-Pada Tanggal 27 Mei 2010 Langkah transformasi yang dilakukan Bank Mandiri kembali mendapat pengakuan. Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank untuk ketiga kalinya menganugerahkan Bank Mandiri sebagai The Best Bank Service Excellence 2009/2010.

Menurut survei MRI yang bertajuk Bank Service Excellence Monitor (BSEM) periode 2009/2010, Bank Mandiri memiliki nilai pelayanan terbaik dari riset yang dilakukan terhadap 19 bank, baik lokal maupun asing.

Wakil Direktur Utama Bank mandiri Riswinandi mengatakan, penghargaan ini merupakan keberhasilan seluruh jajaran Bank Mandiri dalam merealisasikan komitmen untuk terus meningkatkan service quality, sebagai upaya menjadikan perusahaan sebagai institusi keuangan yang paling dikagumi di Indonesia dan di kancah regional.

”Kami bersyukur dapat mempertahankan pelayanan prima ini. Namun, Bank Mandiri masih belum berpuas diri dan ke depan kami ingin membedakan pelayanan kami dari bank lain dengan menciptakan Customer Experience yang positif dan memiliki ciri khas tersendiri,” kata Riswinandi.

Untuk mendukung keinginan tersebut, Bank Mandiri terus meningkatkan kemampuan dan keandalan dari sisi sumber daya manusia di front liner meupun dari segi fasilitas fisik Bank Mandiri seperti jaringan kantor dan elektronik.

Bank Mandiri telah memilik 1.108 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan di luar negeri sampai akhir triwulan I/2010. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 4.997 ATM, yang tersambung dalam jaringan ATM Link dengan jumlah total 14.165 ATM, Jaringan Electronic Data Capture (EDC) 33.501 unit serta electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Peningkatan kapasitas dan keandalan jaringan elektronik, lanjut Riswinandi, menjadi salah satu strategi untuk merespons pertumbuhan nasabah Bank Mandiri, sehingga nasabah dapat tetap mendapatkan layanan yang prima dalam melakukan transaksi perbankan.

MRI mengukur kualitas pelayanan perbankan melalui survei di Jakarta, Bandung, Pekanbaru, dan Banjarmasin terhadap seluruh bank milik pemerintah dan swasta, baik lokal maupun asing.

Menurut Managing Director Marketing Research Indonesia Ermina Yuliarti, survey dilakukan dengan metode mystery shopping dimana pensurvei langsung melakukan aktivitas perbankan melalui jaringan kantor cabang dan elektronik bank dengan menjadi nasabah.

“Metode ini sudah terbukti menghasilkan pengukuran yang objektif dan sensitif merefleksikan perubahan-perubahan layanan yang terjadi,” kata Ermina Yuliarti. (YAYUK BANK MANDIRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI 2010

IDUL FITRI 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IKLAN BILD GROUP

NO

Spesifikasi / Ukuran

Harga (Rp)

01

1 Halaman Warna

Rp. 3.000.000,-

02

1/2 Halaman Warna

Rp. 1.500.000,-

03

1/4 Halaman Warna

Rp. 800.000,-

04

Icon (Uk. Kartu Nama) Warna

Rp. 500.000,-

05

1 Halaman Hitam Putih

Rp. 1.500.000,-

06

1/2 Halaman Hitam Putih

Rp. 800.000,-

07

1/4 Halaman Hitam Putih

Rp. 400.000,-

08

Icon (Uk. Kartu Nama) Hitam Putih

Rp. 300.000,-